TIPS AGAR BIBIR MERAH DAN TIDAK KERING - CANTIK DAN SEHAT

TIPS AGAR BIBIR MERAH DAN TIDAK KERING

downloadAnda punya masalah dengan bibir anda yang kurang cantik/berwarna hitam?..... disini anda bisa baca solusinya yaitu:

Kurangi meroko
Meroko adalah kebiasaan buruk  juga susah untuk dihilangkan. Tanpa disadari meroko itu memang banyak resikonya bagi kesehatan badan karena memiliki nikotin selain itu roko juga dapat menghilangkan kecantikan bibir. Makanya bagi anda yang suka menjaga keindahan bibir, anda cukup dengan mengurangi atau sebaiknya berhenti meroko.

Kurangi pemakaian kosmetik ( lipstik)
Dengan produk yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi karena banyak di jual di toko-toko yaitu kosmetik/lipstik. Sehingga lipstik ini banyak digunakan untuk mempercantik diri. Oleh sebab itu bagi anda yang suka mempercantik diri kurangi pemakaian lipstik.

Buah  Alpukat
Ternyata buah alfukat ini selain mengandung vitamin dan dan lemak juga bisa berkhasiat untuk memerahkan bibir yang pucat. buah alfukat ini sering kita konsumsi padahal buah ini banyak hasiatnya, seperti mengobati sariawan, kencing batu, darah tinggi, kulit muka kering, sakit gigi berlubang, kencing manis, mengurangi radang pada tulang.
.
Mentega
Biasanya mentega ini yang sering kita gunakan sebagai bahan untuk membuat kue. Nah disini kita bisa memanfaatkannya untuk memerahkan bibir yang pucat dan kering. Bagi anda yang ingin memerahkan bibir dengan mudah anda cukup saja mengoleskan mentega ke bibir sampai merata. 

Minyak Almond
Minyak almond ini mudah kita temukan di toko-toko. nah bagi anda yang ingin menjaga kecantikan bibirya, anda  bisa menggunakan minyak almond ini, cukup dengan mengoleskan pada bibir yang hitam dan pucat


Inilah sekilas info cara memerahkan bibir yang bermasalah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembacanya