TIPS CEPAT CANTIK TANPA KOSMETIK - CANTIK DAN SEHAT

TIPS CEPAT CANTIK TANPA KOSMETIK



cantik dan sehat

Semua orang pastinya ingin hidup cantik  dan sehat .Banyak hal yang perlu dilakukan  demi menjaga kesehatan, khususnya bagi wanita yang ingin tubuhnya tetap cantik mestinya cukup menggunakan ramuan dari bahan alami saja yang mudah kita dapatkan dan tidak perlu menghabiskan uang banyak. Banyak sekali bahan tradisional yang bisa kita manfaatkan sebagai ramuan untuk menjaga kulit tetap cantik. Apalagi bagi Anda yang tinggal di perkampungan untuk tampil sehat itu sangat mudah sekali karena masih banyaknya bahan  tradisioanl. Sebelum membaca tulisan di bawah ini tentunya Anda tidak akan tau tipsnya. Untuk lebih jelasnya marilah kita baca tips dibawah ini:

Inilah Tips Cantik Alami Tanpa Kosmetik
 

Minyak zaitun dan lemon
Minyak zaitun ini  banyak dipakai oleh seorang tukang pijat untuk pelumas mijat. Selain itu minyak ini juga dapat bermanfaat untuk menyegarkan  kulit wajah Anda. Cara penggunaannya sangat mudah sekali.
Caranya: sediakan 1sendok makan minyak zaitun, setengah cangkir perasan air lemon lalu campurkan . kemudian oleskan pada permukaan wajah dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hanga dan dingin.

Minyak kelapa
Ternyata minyak kelapa bisa dijadikan salah satu ramuan untuk menjaga kesegaran kulit kita. Selain itu cara mendapatkannya sangat mudah sekali. Apalagi minyak kelapa yang ada dirumah hasil olahan sendiri itu akan sangat baik hasilnya. Banyak orang  menjaga kecantikannya dengan menggunakan produk toko yang  instan padahal itu belum tentu bisa menjamin untuk kesehatan kulit. Untuk kita tampil cantik itu coba menggunakan bahan yang tradisional seperti minyak kelapa. Caranya, yaitu hangatkan dulu minyak kelapanya setelah itu oleskan pada wajah anda hingga merata. Sebaiknya dilakukan  sebelum tidur.

Madu
Madu juga termasuk salah satu ramuan untuk cantik dan awet muda. Selain itu, madu juga  dapat berkhasiat dapat  menyembuhkan berbagai penyakit yang ada di tubuh kita  contohnya penyakit demam, badan lemas dan  paru-paru. Untuk menjaga kulit kita dengan bahan alami ramuan inilah salah satu solusinya, yaitu madu masih asli
Cara penggunaanya: oleskan madu yang sudah dihangatkan pada permukaam wajah sampai merata. kemudian biyarkan selama 30 menit setelah itu cuci wajah dengan air bersih.
Susu bubuk
Susu bubuk bayak dijual di toko-toko untuk diminum demi menjaga kesehatan tubuh. Nah disini susu bubuk bisa dimanfaatkan untuk mempercantik kulit. Tapi dengan cara penggunaan yang berbeda.
 Cara penggunaanya : siapkan susu bubuk satu sendok makan dan campurkan dengan dua sendok air hangat lalu oleskan pada wajah. Setelah itu dimakan selama 15 menit, kemudian bilas wajah yang sudah diberi ramuan dengan air bersih.


Buah Pisang
Pisang juga temasuk salah satu ramuan untuk awet muda. Selain itu, pisang berkhasiat menyembuhkan penyakit lambung. Untuk mendapatkan buah pisang mestinya mudah sekali dan harganya pun cukup terjangkau. Sebaiknya penggunaan ramuan pisang ini tidak cukup satu kali agar hasilnya baik.

Cara pemakaiannya yaitu: cukupa dengan sebuah buah pisang yang sudah matang lalu dihancurkan biyar lembut. Setelah itu oleskan pada wajah yang hingga secara merata setelah  dimankan sampai 20 menit. Kemudian cucilah wajah dengan air bersih


Buah Nanas
Anda tau buah nanas? Pastinya tau karena sudah tidak asing lagi dengan buah nanas ini, ternyat buah ini memiliki khasiat untuk menghilangkan kerutan kulit wajah . selain itu buah nanasi banyak khasiatnya bagi tubuh kita seperti membantu pencernaan protein, mengatasi gangguan sembelit,Pemecah protein dan lemak. Untuk mengobati bagian kulit yang keriput anda bisa menggukan dengan cara yaitu: siapkan buah nanas yang sudah matang lalu kupas dengan baik. Kemudaian ambil airnya dan  oleskan pada bagia wajah yang keriput diamkan 20 menit. Setah itu cuci wajah dengan air dingin.