HIDUP CANTIK DAN SEHAT - CANTIK DAN SEHAT

HIDUP CANTIK DAN SEHAT

Banyak hal yang mudah dilakukan untuk mempercantik diri khususnya bagi para wanita, tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Anda cukup menyimak beberapa tips yang mungkin bisa menjadi solusi Anda.Tampil cantik menjadi hal penting namun Anda juga harus memperhatikan kesehatan kecantikan anda. berikut ini beberapa tips cantik sehat dan alami yang dapat memancarkan kecantikan diri anda 10

TIPS MENJAGA KECANTIKAN WAJAH SECARA ALAMI

1. Air Putih 
tips pertama ini mungkin tidak asing bagi anda namun tidak banyak diketahui ternyata air memiliki khasiat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh salah satunya dapat membersihkan organ-organ yang ada dalam tubuh ,selain itu, manfaat dari air juga dapat mengeluarkan racu-racun yang terdapat dalam tubuh bersama keluarnya air seni.nah tentunya untuk mendapatkan hasil yang sempurna anda harus minum air putih secara teratur Dengan (minimal 8 gelas/hari),dan anda akan mendapatkan hasilnya tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cantik alami dan sehat.

 2. Tidak menggunakan Make up yang tebal 
Penggunaan make up adalah salah satu cara yang sering dilakukan oleh para wanita untuk tampil cantik ,namun ada baiknya anda memperhatikan penggunaan make up anda .penggunaan make up tebal dapat membuat kulit wajah anda justru kehilangan kesegarannya.karena kulit anda akan tertutup dan sulit untuk bernafas,sehingga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti jerawat bintik hitam dll.untuk itu gunakanlah make up sesuai kebutuhan andai.

 3. Bibir cantik Tanpa Lisptick
 Untuk mendapatkan Bibir yang cantik banyak orang menggunakan berbagai produk lipstick,kali ini anda akan mendapatkan bibir cantik tanpa menggunakan lipstick. Cobalah gunakan pelembab alami yang dapat membuat bibir Anda terlihat menawan dan segar.
4. Mencuci Wajah 
Mencuci wajah sebelum dan sesudah tidur itu akan menyebabkan kulit wajah semakin tampak cantik dan segar. Tapi sebaiknya pada saat mencuci wajah gunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita, seperti lidah buaya atau buah pepaya yang sudah matang

5. Kebersihan gigi 
Menyikat gigi dengan teratur akan meningkatkan rasa pecaya diri anda. Sebaiknya untuk mrmenjaga kebersihan gigi anda dilakukan dua kali sehari

  6. Cleansing dari dalam 
Salah satu tips untuk menjaga kecantikan tubuh anda yaitu dengan melakukan cleansing atau membersihkan tubuh dari dalam. Minumlah minuman yang dapat membersihkan dalam tubuh anda, seperti minum air kelapa muda atau madu setiap hari.

 7. Scrubbing
 Pada saat membersihkan kulit wajah anda gunakan scrub yang halus, agar tidak dapat meruksak kulit anda yang lembut. Anda juga dapat menggunakan bahan alami seperti teh hijau.
 8. Cukup tidur tidur yang cukup sangat diutamakan, karena tubuh anda juga membutuhkan istirahat. Bagi anda yang ingin menjaga kecantikan kulit tubuh, maka manfaatkan waktu tidur 7-8 jam setiap harinya.

 9. Makan sehat dan bervitamin 
Salah satu tips cantik yang perlu diperhatikan, yaitu makanan yang sehat dan bervitamin. Makan secara sehat sangat menjamin pada kecantikan dan kesehatan tubuh anda. Makan sehat itu cukup dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

10. Murah senyum
 Tersenyum juga salah satu yang termasuk tips cantik. Karena dengan tersenyum, wajah kulit akan terlihat cantik dan memancarkan kesegaran. Untuk melakukan tips ini mudah sekalli.
First